13 Macam Tebakan Lucu Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

TEBAKAN LUCU – Lagi ngumpul sama temen – temen kadang ada masanya kamu bingung mau ngapain. Untuk itu kamu perlu ide biar suasana kumpul – kumpul kamu bersama teman dan sahabat jadi menyenangkan.

Jangan sampai waktu ngumpul kamu bersama sabahat kamu garing. Yuk buat tebak – tebakan lucu bareng sama temen – temen kamu.

Jangan sampai kamu kehabisan stok tebakan lucu. Yuk kasih temen kamu tebakan lucu ini. Dijamin dia nggak bakal bisa jawab tebakan kamu deh.

1. Tebakan lucu anak sd

Kamu pasti pernah sekolah SD kan? Nah tebakan lucu anak sd ini cocok buat kamu yang ingin main tebak – tebakan sama anak kecil. Atau sama orang dewasa juga boleh. Itung – itung mengingat masa kecil.

Tebakan : Monyet apa yang senang maju mundur?
Jawaban : Monyet-trika baju

Tebakan : Ikan apa yang matanya sangat banyak?
Jawaban : Ikan teri satu kilo.

Tebakan : Kuda apa yg paling capek?
Jawaban : Kuda-ki gunung sambil jongkok.

Tebakan : Bis apa yang biasanya ada di pohon?
Jawaban : Bis-a monyet, bisa burung, terserah kamu lah, hahaha

Tebakan : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?
Jawaban : Balapan kuda ada tempat parkir motor, jika balapan motor tidak ada tempat parkir kuda.

Tebakan : Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat?
Jawaban : Nenek si katak.

Tebakan : Kue apa yang bungkusnya di dalam, isinya di luar?
Jawaban : Kue salah bikin.

Tebakan : Lemari apa yang bisa masuk ke dalam saku celana?
Jawaban : Lemari-buan.

Tebakan : Binatang apa yang terdiri dari dua huruf.
Jawaban : U dan G.

2. Tebakan lucu artis

Artis jaman searang namanya bisa jadi lawakan loh. Nah mana nih artis paling lucu namanya menurut kamu?

Tebakan : Penyanyi apa yang biasa aja.
Jawaban : Ebiet b aje.

Tebakan : Apa yang di tunggu saat bulan ramadhan?
Jawaban : Afgan magrib.

Tebakan : Penyanyi siapa yang bodoh?
Jawaban : Celine di oon.

Tebakan : Artis siapa yang suka emosian?
Jawaban : Anjasmarah

Tebakan : Penyanyi apa yang nggak bisa pelan?
Jawaban : Meli G Selow.

Tebakan : Ikan bisa nyanyi. Ikan apa?
Jawaban : Ikana Sarasvati.

Tebakan : Ikan bisa nyanyi. Ikan apa?
Jawaban : Ikana Sarasvati.

Tebakan : Siapa artis yang dari dulu mau nikah?
Jawaban : Agnes Monikah

3. Tebakan lucu cak lontong

Tebak – tebakan dengan cak lontong ini bikin kamu sakit kepala. Kamu harus mikir keras buat menebak tebakan ini.

Tebakan : Pantai tempat orang?
Jawaban : Ramai Kalau sepi kuburan keles!

Tebakan : Hujan turun dari?
Jawaban : Magrib Karena ashar belum turun!

Tebakan : Burung terbang dengan?
Jawaban : Semaunya Iya kali kucing terbang.

Tebakan : Burung adalah hewan yang bisa?
Jawaban : TEMENAN Kalo terbang rame – rame kan sama temenya.

Tebakan : Bendera indonesia warnanya?
Jawaban : CUMA DUA AJA Sejak kapan warnanya lebih dari dua.

Tebakan : Apa yang di lakukan orang saat sakit?
Jawaban : PULANG Ya iyalah pulang, kan lagi sakit gimana sih!

Tebakan : Yang sering dapat nilai 100 saat ulangan?
Jawaban : KERTAS Nilainya 100 ada di atas kertas bukan di atas jidat!

Tebakan : Yang membantu dokter namanya?
Jawaban : SEMBUH Insyaallah sebuh kalau di bantu dokter!

Tebakan : Agar tidur dengan nyaman kita tidur dengan guling dan dengan?
Jawaban : SANTAI Kalau tidur dengan santai nyaman bukan?

4. Tebakan lucu gombal

Kalau tebakan ini cocok buat kamu yang mau ngegombalin pasangan kamu nih. Ayuk kita gombalin pasangan kita supaya tambah cinta nya.

Tebakan : Malam apa yang paling indah?
Jawaban : Malamar kamu.

Tebakan : Apa bedanya kamu dengan lukisan?
Jawaban : Lukisan makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik.

Kamu : Beb kamu mau nggak jadi nomor dua?
Pasanganmu : Ihh,,, apa sih nggak mau ah.
Kamu : Maksudnya jadi yang kedua di urutan kartu keluarga kita nanti.

Kamu : Apa bedanya kamu dengan kipas angin?
Pasanganmu : Apa sayang?
Kamu : Kalau kipas angin bisa bikin angi. Kalau kamu bisa bikin ANGEEN…

Tebakan : Awan – awan apa yang bikin seneng?
Jawaban : Awanna be with you!

Tebakan : Kera apa yang harus di musnahkan?
Jawaban : Keraguanku untuk melamarmu!

Tebakan : Bis apa yang bikin senyum?
Jawaban : Bisikan sayang dari kamu.

Kamu : Temenin aku belajar yuk?
Gebetam : Mau belajar apa.
Kamu : Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Tebakan : Mecin apa yang manis?
Jawaban : Mecintai kamu sayang.

5. Tebakan lucu hujan

Kalau tebak – tebakan ini paling cocok saat suasana lagi hujan nih. Kalau nggak hujan juga masih boleh kok kamu pakai.

Tebakan : Kenapa air hujan turun dari atas?
Jawaban : Kalau dari bawah itu namanya air mancur.

Tebakan : Kamu tau ngga persamaan kamu sama hujan?
Jawaban : Kalo hujan turun membasahi bumi, kalo kamu membuat jatuh hati.

Kamu : Kamu tau kenapa hujan itu cuman air doang yg jatuh?
Gebetam : Kenapa?
Kamu : Karena kalau jatuh cinta itu aku ke kamu!

Kamu : Kamu denger nggak suara rintik hujan itu?
Gebetan : Iya denger.
Kamu : Bikin adem ya. Kayak kalau kamu lagi bilang selamat pagi ke aku.

Tebakan : Hujan apa yang nyenengin?
Jawaban : Hujannnntuh cinta kepadamu

Tebakan : Hujan apa yang bikin tegang?
Jawaban : Hujan kata saat di depan penghulu.

6. Tebakan lucu ikan

Nah kali ini tebak – tebakan yang temanya ikan nih. Ini seru nih kalau abis makan – makan. Apa lagi kalau abis makan ikan. Aduhhhh jadi pingin nambah.

Tebakan : Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan?
Jawaban : Lelepon umum.

Tebakan : Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan?
Jawaban : Lelepon umum.

Tebakan : Ada ikan 10 di kali 2 jadi berapa?
Jawaban : Jadi temen, kan dia ber sepuluh pasti temenan dong.

Tebakan : Ikan – ikan apa yang suka berhenti?
Jawaban : Ikan PAUSE.

Tebakan : Ikan bisa terbang, ikan apa itu?
Jawaban : Lelelawar.

Tebakan : Ikan apa yang matanya banyak?
Jawaban : Ikan teri satu kilo.

Tebakan : Ikan tapi nggak bisa berenang, ikan apa namanya?
Jawaban : Ikan Goblok.

7. Tebakan logika lucu

Nah tebak – tebakan ini bakalan bikin temanmu kamu mikir keras untuk menjawabnya.

Cuman orang cerdas yang bisa menebak tebakan ini dengan benar. Ayo coba lihat siapa temen kamu yang cerdas.

Pertanyaan : Apa yang selalu datang tetapi tak pernah sampai?
Jawaban : Iya kan besok, tu nggak sampai – sampai.

Pertanyaan : Kalau makan dia hidup, tapi kalau minum dia mati. Apakah itu?
Jawaban : API, coba aja api minum air mati pasti dia.

Pertanyaan : Berat mana 1 kg kapas dengan 1 kg besi?
Jawaban : Ya sama berat lah.

Pertanyaan : Ada di Indonesia, ada di Malaysia, ada di Vietnam, tapi tidak ada di Myanmar. Apakah itu?
Jawaban : Huruf “I”

Pertanyaan : Ketika saya pergi sekolah, saya ketemu 3 orang bapak-bapak, tiap bapak pergi sama 2 anaknya, dan tiap anak bawa 2 tas. Pertanyaanya adalah berapa banyak orang yang pergi sekolah?
Jawaban : Ya saya sendiri, kan saat saya pergi pas ketemu bapak-bapak, bukan pas nyampe sekolahan.

Pertanyaan : Kenapa Soda Susu harus pake es?
Jawaban : Soalnya kalau ngggak s oda uu.

8. Tebakan lucu makanan

Tebakan dengan tema makana ini juga seru nih. Apa lagi saat kamu lagi puasa sambil nunggu buka sambil main tebak – tebakan ini seru banget pasti.

Tebakan : Kue apa yang udah lama tapi nggak basi – basi?
Jawaban : Kuenangan bersama denganya.

Tebakan : Kue – kue apa yang suka merokok?
Jawaban : Kue donat. “Donat smoke here”.

Tebakan : Kentang apa yang bentuknya kayak ayam?
Jawaban : Kentangki fried chicken.

Tebakan : Kamu tau nggak kenapa tahu bulat di gorengnya dadakan?
Jawaban : Karena yang di rencanakan akhirnya hanya omong kosong.

Tebakan : Makanan apa yang pesanya pakai marah – marah?
Jawaban : Karena yang di rencanakan akhirnya hanya omong kosong.

Tebakan : Kenapa orang makan dengan tangan kanan?
Jawaban : KARENA MAKANAN Kalau pakai tangan kiri namanya makiri.

9. Tebakan lucu orang jawa

Kalau kamu ngerti bahasa jawa tebakan ini seru banget di mainin sama teman – teman kamu nih. Yuk kasih tebak – tebakan ini ke temen kamu yang ngerti bahasa jawa.

Tebakan : Wit witan opo seng paling wani.
Jawaban : Wit gedang Jantunge neng jobo.

Tebakan : Monyet menek uwet garek opone?
Jawaban : Garek meduk-e.

Tebakan : Bunder, ireng, cilik, ne’ disentiL malah mlebu penjara?
Jawaban : Andeng – andenge polisi.

10. Tebakan lucu PDKT

Nah kalau ini kamu bisa gunakan untuk main tebak – tebakan sambil merayu gebetan kamu. Yuk buruan di praktekin buat merayu gebetan kamu.

Tebakan : Kupu kupu apa yang bikin bangga?
Jawaban : Ku punya pacar seperti kamu.

Tebakan : Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang?
Jawaban : Tidak keliatan, tapi hangat nya terasa.

Tebakan : Kamu tau gak KUPAS apa yang paling nyenengin?
Jawaban : Saat KUPAS tikan kau selalu di sampingku.

Tebakan : Kamu seperti iklan lowongan kerja?
Jawaban : Bawaanya pingin aku lamar aja.

Tebakan : KOPI apa yang paling pahiiit?
Jawaban : Kopilih dia dari pada aku.

11. Tebakan lucu tentang buah

Sambil mengingat masa kecil saat mengingat nama buah sambil bermain tebak – tebakan dengan tema buah ini sangat seru nih sepertinya. Hayuk kita main tebak – tebakan dengan tema buah – buahan.

Tebakan : Buah apa yang membuat kita selalu waspada?
Jawaban : Buahhayaaa.

Tebakan : Siapakah Bapaknya buah-buahan?
Jawaban : PAPAyaa.

Tebakan : Buah apa yang di takuti mahasiswa?
Jawaban : Blimbing ngan skripsi.

Tebakan : Buah apa yang jadi akhir?
Jawaban : Tomat.

Tebakan : Buah apa yang punya duit banyak
Jawaban : Sri kaya.

12. Tebakan lucu tentang hewan

Ada banyak sekali hal lucu dari hewan yang bisa di jadikan tebak – tebakan.
Nah ayuk kita tebak – tebakan sambil mengingat nama – nama hewan ini..

Tebakan : Ayam ayam apa yang terbang dari bali ke jakarta?
Jawaban : Ayam Nekat.

Tebakan : Ular apa yang bisa senam?
Jawaban : Ularaga.

Tebakan : Kenapa bebek goreng enak di makan?
Jawaban : Karena ada “B” nya coba nggak ada. Berani makan.

Tebakan : Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Jawaban : Nyamuk nempel di idung.

Tebakan : Monyet apa yang rambutnya panjang?
Jawaban : Monyet gondrong.

Tebakan : Kura apa yang kalau dipegang bisa nampar ?
Jawaban : Kuraba pantat mu mbak.

13. Tebakan lucu yang bikin baper

Lagi nih buat yang mau bikin baper gebetan kamu. Kasih aja tebakan yang dijamin bakalan bikin baper si dia nih.

Tebakan : Rumah apa yang bikin aku bahagia?
Jawaban : Be Rumah Tangga sama kamu.

Tebakan : Rumah apa yang bikin aku bahagia?
Jawaban : Be Rumah Tangga sama kamu.

Tebakan : Tau nggak kenapa menara pisa miring?
Jawaban : Karena tertarik sama senyumanmu.

Tebakan : Neng, Kuda apa yang paling seneng?
Jawaban : Kudapatkan istri sepertimu.

Tebakan : Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Jawaban : Panda-ngin kamu sepanjang hari.

Tebakan : Eh Neng, ajarin Abang berenang ya?
Jawaban : Soalnya abang tenggelam di hati En-neng.

Leave a Comment